• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 29

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Setelah mengawali debutnya di Jepang pada akhir 2019 lalu kini PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Rocky untuk pasar Indonesia.

Daihatsu Rocky hadir lewat 5 varian menariks dengan dua pilihan mesin, yakni 1.0 liter turbo dan 1.2 liter.

Untuk varian mesin 1.0L dapur pacunya dibekali turbocharger dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, dual mode CVT.

Kombinasi ini membuat akselerasi responsif layaknya mesin berkapasitas besar namun tetap efisien.

Menurut Toshinori Edamoto, President Director PT ADM, Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota, diproduksi di pabrik ADM sehingga Rocky menjadi kendaraan yang cocok untuk kondisi Indonesia.

Selain itu dijelaskan juga, Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia mengusung teknologi tercanggih (DNGA) Daihatsu New Global Architecture.

“DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien”, ungkap Presdir PT ADM

Rocky hadir dengan tampilan eksterior stylish dilengkapi fitur canggih terkini, seperti LED headlamp, auto retractable mirror dan key free.

Interiornya memiliki desain seperti cockpit menghadirkan kesan modern. Meter cluster yang digunakan sudah full digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera.

Untuk sektor keamanannya Rocky dihalau dengan fitur keamanan yang smart di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

PT ADM memasang bandrol untuk SUV compact anyar ini dengan kisaran harga antara Rp 214.2 juta hingga Rp 236.1 juta. (ym)

Tinggalkan Balasan