• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 23

JURNALREALITAS.COM, PEMATANG SIANTAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tupperware yang ke-25 yang tepatnya jatuh pada tanggal 11 Juli 2016, Tupperware Indonesia gelar kegiatan Donor Darah yang diadakan secara serentak diseluruh Indonesia dengan Tajuk “ A Drop For Hopes”.

Untuk pertama kalinya, Distributor dan Authorized Group Manager (AGM) Tupperware cabang Pematangsiantar bekerjasama dengan PMI cabang Pematangsiantar adakan aksi Donor Darah di Aula Taman Hewan Pematangsiantar, Sabtu (23/7/2016). Kegiatan ini akan dilangsungkan selama tiga hari yakni tanggal 21 s/d 23 Juli 2016.

Adapun salah satu yang menjadi tujuan Tuperware menyelanggarakan event ini adalah untuk mendorong para wanita agar lebih sadar mendonorkan darahnya untuk kesehatan dan kepedulian antara sesama. Sebab di tahun 2014 persentase pendonor wanita lebih rendah dari pada pendonor pria.

Monda, selaku contact person Tupperware cabang Pematangsiantar, menjelaskan acara ini terselenggara dalam rangka peringatan ulang tahun Tupperware ke-25. Dan acara ini baru pertama kali dilaksanakan, sebab AGM Tupperware baru membuka cabangnya di kota Siantar yang beralamat di Jl. Cokro. Acara ini juga sekaligus sebagai ajang promosi bahwa Tupperware kini sudah hadir di Siantar.

Diharapkan para wanita maupun ibu-ibu yang sebagian besar konsumen utama produk Tupperware tidak perlu lagi jauh-jauh belanja atau memesan barang dari Medan. Tapi sudah bisa langsung datang ke jalan Cokro, katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, Dr. Rajin Saragih, mewakili pihak PMI cabang Pematangsiantar sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Tupperware ini. Lebih jauh Rajin mengatakan sekaligus menghimbau agar masyarakat jangan takut mendonorkan darahnya. Sebab selain mendonor itu menyehatkan, juga amat sangat berarti bagi nilai kemanusiaan.

Dalam Acara donor darah kali ini PMI berhasil mengumpulkan 100 (seratus) kantung darah. Dan darah ini nantinya akan disumbangkan ke PMI cabang Pematangsiantar. (Baringin P. S)

Tinggalkan Balasan