• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 40

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Sandi Tumiwa dan Heny Mona menjadi perbincangan panas di media sosial, perseteruan antara Heny Mona, dan artis Rio Refan sedang tidak sedap di dengar, ada beberapa gosip yang sedang ramai tentang perseteruan Sandy Tumiwa dengan Heny Mona.

Pernikahan Sandy Tumiwa dan Heny Mona yang baru beberapa bulan ini akan segera berakhir.

Berdasarkan Informasi yang didapat dari Advokat M. Firdaus Oibowo, S.H kepada Awak media pada Kamis, (29-04-2021) menceritakan awal kejadian

“Keributan antara Sandy Tumiwa dengan Heny Mona. Sandy merasa kesal karena dirinya selalu di ucap tidak menyenangkan oleh Heny Mona, karena selalu beberapa kali berkata cerai apa bila sedang bertengkar”, ulas Firdaus

Pengakuan dari Sandy bahwa hubungan mereka berawal dari niat Heny Mona untuk pembohongan publik pernikahan mereka alias setingan, dan setelah terjadinya rencana pernikahan akhirnya keduanya berniat untuk menikah yang lebih serius, sehingga singkat cerita pernikahan Sandy Tumiwa dengan Heny Mona berlangsung singkat.

Dari hasil hubungan kedua ini tidaklah mulus karena banyak permasalahan, sehingga terjadinya beberapa laporan ke aparat kepolisian di Polda Metro Jaya yang langsung di arahkan kepada artis Sandy Tumiwa dan Heny Mona dari artis Rio Refan.

Dengan pemberitaan artis Rio Refan tentang penangkapannya dengan penyalahgunaan narkoba mungkin masyarakat beranggapan masalah Sandy Tumiwa dan Heny Mona kandas berujung damai.

Sekian kali lamanya kabar yang menghebohkan ini muncul lagi pada Kamis (28/4/2021) saat sandy tumiwa sibuk menghubungi M. Firdaus Oiwobo, SH selaku lawyer pribadi.

“Kami kaget saat di videocall oleh pasangan sandy tumiwa dan heny mona”, tutur Firdaus

Ia sempat mendamaikan masalah atas sandy tumiwa dengan heny mona dengan cara lewat video call, namun keduanya tetap bersikeras untuk berpisah.

Firdaus pun menasehati keduanya agar jangan gegabah dalam bertindak, karna pernikahan mereka itu sangat terlalu singkat.

“Sebaiknya pikir-pikir dulu deh kalau mau ambil keputusan cerai, karna pernikahan lu baru seumur jagung”, tutur Firdaus.

“Keributan di dalam rumah tangga itu biasa, apalagi kalau orang baru nikah,” ucapnya.

“Kedewasaanlah yang harus menyikapi hal tersebut”, ujar Firdaus kepada Sandy Tumewu dan Henny mona.

Karena solusi terbaik itu bukanlah perceraian. Instrospeksi diri,dan jangan langsung mengambil keputusan yang cepat.

Tim Jurnalrealitas.com pun segera untuk meminta wawancara, tetapi Sandy Tumiwa dan Heny Mona belum ada kesiapan ujar Firdaus selaku pengacaranya.

Kedua sudah memindahkan barang barang dan akan pergi dari rumah yang mereka tinggal. (Riski Anom)

Tinggalkan Balasan