• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 98

JURNALREALITAS.COM, BEKASI – Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Ahmad Yani kota Bekasi. Kecelakaan sebuah truk kontainer yang diduga karena rem blong ini mengakibatkan terjadinya kemacatan panjang lalu lintas sekitar jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Menurut pengamatan tim media Jurnalrealitas.com saat melintas di lokasi kejadian siang ini (28-04-2021) bahwa kejadian bermula ketika truk kontainer tanpa muatan dengan Nopol B 9815 DN berbelok menuju Jln. A. Yani Kota Bekasi, sewaktu melintasi tikungan diduga gagal dalam melakukan pengereman atau rem blong.

Menurut supir kontainer yang mengaku bernama Wawan Setiawan, saat kejadian dirinya berusaha menghindari pengendara lain disisi kirinya supaya tidak terjadi korban jiwa.

Tanpa terhindari truk engkel bermuatan furniture yang berada dibelakang truk konteiner tersebut yang bernopol B 9505 SDA yang dikemudikan Parnoto menabrak bagian belakangnya.

Truk Alami Rem Blong

Menurut Bripka R Setiyawan yang kebetulan berada di tempat kejadian mengungkapkan kecelakaan erjadi pada 12.15 WIB namun tidak memakan korban jiwa.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 12.15 dan tidak ada korban jiwa, Peristiwa tersebut cukup merepotkan kepolisian dan dinas lalulintas karena menimbulkan kemacetan dari pengendara yang berhenti untuk melihat dan juga para warga”, tuturnya. (Ferdian Chan)

Tinggalkan Balasan