• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 24

JURNALREALITAS.COM, KISARAN – Bertingkah laku mencurigakan, seorang warga berinisial JN (38) di Sidomukti kota Kisaran mau tak mau harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat telah dilaporkan oleh warga sekitar tempat tinggalnya karena diduga memperjualbelikan barang haram yaitu Narkoba.

Atas laporan dari warga tersebut, pihak kepolisian Polres Asahan Rabu, (24/10) langsung menindaklanjutinya dengan mengerahkan tim khusus dan langsung terjun ke TKP untuk melakukan penggerebekan.

Namun dari hasil penggerebekan di TKP yang sempat menghebohkan ini, tim dari polres Asahan yang dipimpin oleh KBO Narkoba Iptu. Sihotang bersama anggotanya tak menemukan barang bukti berupa narkoba di TKP seperti yang dilaporkan warga tersebut.

Akan tetapi terduga Bandar narkoba JN (38) tetap diboyong oleh pihak kepolisian ke polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kebenaran laporan warga disekitar tempat tinggalnya.

Sementara itu, menurut keterangan warga setempat di TKP, bahwa terduga bandar narkoba JN (38) sering sekali menerima tamu yang tidak jelas dan hal itulah yang membuat warga sekitar menjadi curiga dan melaporkannya ke polres asahan. (MB)

Tinggalkan Balasan