• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 27
Foto:  DR. Hj. Marni Enny Mustafa, SH. MH bersama Ketua Pengadilan dan para Pegawai Pengadilan  Tanjungbalai (Doc. Jurnalcom/Tanjungbalai – mrbtr)

jurnalrealitas.com, Tanjungbalai – Kantor Pengadilan Negeri Tanjungbalai Sumatera Utara  belum lama ini mendapat kunjugan silaturahmi dari Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Sumatera Utara DR. Hj. Marni Enny Mustafa, SH.MH beserta rombongannya. Dalam kunjunganya tersebut turut didampingi oleh Wakil Ketua, Ketua Panitera serta Sekretaris Pengadilan Tinggi Sumut.

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi ini adalah sebagai bentuk silaturahminya kepada para jajaran pimpinan dan pegawai di kantor pengadilan negeri Tanjungbalai.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Sugiyo Muliyoto, SH.MH didampingi Humas Pengadilan Yanti Suryani Siregar SH.MH secara langsung menyambut baik kunjungan silaturahmi ketua pengadilan tinggi medan tersebut. Tak luput para pegawai dan staf pengadilan pun memberikan sambutan yang baik atas kehadirannya itu.

Kunjungan silaturahmi DR. Hj. Marni Enny Mustafa, SH.MH  adalah sekaligus untuk berpamitan kepada rekan-rekannya yang bertugas di Pengadilan Negeri Tanjungbalai. Hal ini ia lakukan sehubungan dengan kepindahan dirinya untuk menjalankan tugasnya dikantor yang baru  di Pengadilan tinggi Bandung, Jawa barat.

Atas kunjugannya tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai memberikan ucapan selamat kepada DR. Hj. Marni Enny Mustafa, SH.MH  untuk bertugas di Pengadilan tinggi bandung Jawa barat, semoga Ia dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi, katanya.

Rencananya kunjungan silaturahmi yang sekaligus berpamitan ini akan dilakukan  DR. Hj. Marni Enny Mustafa, SH.MH ke seluruh Pengadilan Negeri di Sumatera Utara sebelum meninggalkan kantor Pengadilan Tinggi Medan, Sumatera Utara .

(RS)

Tinggalkan Balasan