• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 23

Jurnarealitas.com – Lionel Messi merasa sangat beruntung bisa bermain bagi Barcelona FC. Ia juga merasa memiliki utang budi yang sangat besar kepada klub yang membesarkan namanya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan El Pais, Messi menceritakan perjalanannya di Barca. Ia bergabung dengan klub Catalan itu sejak berusia 13 tahun dan menjadi bagian dari akademi sepakbola terkenal, La Masia.

“Keberuntungan saya adalah karena berada di Barca bersama banyak pemain hebat. Tim ini telah memberikan saya segalanya; penghargaan, gelar, gol… semuanya! Tim ini akan selamanya dikenang dalam sejarah atas apa yang telah berhasil dimenangkannya. Yang jelas, Barca telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik,” ucap Messi.

Messi merasa telah menjadi bagian dari Barcelona karena sudah cukup lama hidup di sana. Ia tumbuh, bersekolah dan belajar banyak hal bersama Barca. Karena itu, ia ingin berterima kasih atas semua yang diberikan Barca kepadanya.

Messi juga mengenang masa-masa di La Masia. Ia kebetulan satu angkatan dengan Gerard Pique dan Cesc Fabregas yang akhirnya menjadi teman baiknya. (red) Bolanet.com

Tinggalkan Balasan