• 19 June 2021
0 Comments 73

Jurnalrealitas.com – Aitor Karankan menegaskan Real Madrid masih ingin mempertahankan Ricardo Kaka. Diungkapkan asisten pelatih Los Blancos itu, Kaka masuk ke dalam rencana klub musim ini.

Pemain asal Brasil itu kembali mendapatkan panggilan untuk membela negaranya pekan lalu. Di level klub, Kaka juga mendapat kesempatan bermain sebagai pemain pengganti Mesut Ozil pada laga kemenangan 5-1 atas Deportivo La Coruna.

“Perkembangan Kaka telah terlihat di seluruh dunia. Kamilah yang pertama kali memberi tahunnya, bahwa dia akan mendapat kesempatan main jika bertahan dengan kami saat bursa transfer ditutup. Itulah yang kami semua inginkan,” ungkap Karanka.

Jose Mourinho sendiri membuat empat perubahan di dalam tim Madrid yang berhasil mengalahkan Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Diakui Karanka, kebijakan rotasi pemain seperti ini akan terus berlangsung musim ini.

“Kami ingin pemain yang dalam kondisi 100 persen. Kami melakukan yang terbaik untuk tim dan saya rasa saat ini perubahan adalah opsi terbaik,” tegas dia. (Red) duniasoccer.com

Tinggalkan Balasan