• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 21

Jurnalrealitas.com, Tanjungbalai – Saat ini, masyarakat Tanjungbalai yang ingin melakukan operasi katarak dapat menikmati pelayanan operasi katarak secara gratis. Pelayanan ini dapat diperoleh di kantor Polres Tanjungbalai dalam kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Tim Operasi Katarak yang datang dari Tebing Tinggi.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan operasi katarak dapat memperoleh kartu gratis dari Tim Operasi Katarak dengan melengkapi persyaratannya yaitu :
1. Foto Copy KTP.
2. Foto Copy KK.
3. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)

Setelah melengkapi persyaratan, Masyarakat yang akan mengikuti Operasi Katarak secara gratis dapat langsung mendaftarkan diri ke Polres Tanjungbalai ke bagian Tim Pendataan Operasi Katarak, setelah itu masyarakat yang sudah terdaptar akan menerima kupon gratis dari Tim.

Tim Operasi Katarak ini menyediakan Kupon Gratis Operasi Katarak sebanyak 111 kupon dan siap untuk dibagikan kepada masyarakat Tanjungbalai yang membutuhkannya.

Untuk langkah Operasi katarak ini dilakukan di Tebingtinggi dan setiap masyarakat yang sudah memperoleh kartu/kupon Dapat langsung datang ke tebingtinggi dengan keterangan yang diberikan oleh Tim Operasi katarak pada saat Pendaftaran.

Tim Operasi Katarak ini dipimpin langsung oleh Elly Tioe beserta rombongan dan bekerja sama dengan Polres Tanjungbalai yang diterima langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Drs. EP. Sirait. (Marisi Butar-butar)

Tinggalkan Balasan