• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 37

Jurnalrealitas.com – Pedangdut Angel Lelga sepertinya belum puas hanya mengadu ke Dewan Pers tentang pemberitaan dirinya di tabloid Bintang Indonesia dan Femme. Didampingi pengacaranya, Mantan istri Rhoma Irama itu bersiap untuk mengadukan persoalan ini ke polisi.

“Inti pengaduan kami, siapapun yang baca tulisan ini akan terbentuk opini publik bahwa Angel Lelga simpanan Bupati Papua, dan seolah-olah Angel dihamili Bupati Papua. Bupatinya nggak pernah diverifikasi, Angel pun nggak pernah. Kami jalankan hak untuk gugat perdata dan pidana setelah dari Dewan Pers,” ujar kuasa hukum Angel, Hotman Paris Hutapea saat ditemui di gedung Dewan Pers, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Sebenarnya, Angel tak mau ambil pusing dengan pemberitaan soal dirinya. Namun, dirinya ingin memberikan pelajaran untuk media dan juga artis jika mengalami hal yang sama.

“Hari ini sudah menumpuk pemberitaan yang banyak tentang saya, yang nulis nggak ada klarifikasinya lah, kali ini agak berlebihan makanya kita bawa ke Dewan Pers. Berikan contoh buat teman-teman media dan artis, masalah seperti ini jangan potong jalan. Kedepannya seperti apa, kita ikutin jalurnya. Ini curahan hati saya, berlebihan, dan bentuk saya seolah-olah yang diinginkan media nggak melihat sisi saya. Tadinya sedikit memaklumi, kali ini berlebihan,” kata Angel yang ada di samping Hotman.

Scource : Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan