• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 18
Suasana Layanan Malam Hari di Kantor Kelurahan

jurnalrealitas.com, JAKARTA – Walikota Jakarta timur Krisdianto berkunjung dan meninjau langsung kegiatan Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Malaka Jaya dan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Senin malam (9/9/2013). Disela-sela kunjungannya Walikota tampak menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga yang sedang mengurus pembuatan Kartu Keluarga (KK).

Walikota menegaskan, pihaknya akan bekerja optimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan cara konsisten menggelar pelayanan terpadu malam hari di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan, pada tanggal 9 setiap bulannya.

“Pelayanan malam hari akan terus digelar secara bergiliran di kantor-kantor kecamatan dan kelurahan, karena ini sangat membantu dan dibutuhkan warga yang sulit mengurus dokumentasi administrasi kependudukan pada saat siang hari atau jam kerja, karena sibuk bekerja. Karena itu, saya meminta kepada para Lurah dan Camat agar sungguh-sungguh dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, katanya.

Selain untuk melihat dan memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik, Walikota sekaligus memanfaatkan kunjungannya itu untuk melihat dan mengevaluasi kinerja anak buahnya di lapangan, khususnya para Lurah dan Camat baru, yang baru menjabat dari hasil lelang beberapa waktu lalu.“Saya manfaatkan kunjungan ini sekaligus untuk mengevaluasi Lurah dan Camat baru. Saya akan evaluasi secara rutin kinerja mereka”, katanya.

Pada kesempatan itu, Krisdianto berpesan agar anak buahnya tak henti-hentinya untuk selalu belajar dan meningkatkan kualitas diri mereka. “Bila ada masalah langsung selesaikan, jangan ditunda-tunda, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat semakin baik”, pesan Walikota. (Rys)

Tinggalkan Balasan