• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 36

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Pasca palantikan pengurus baru, DPP Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (ORMAS MKGR) menggelar Rapat Pleno I dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPP Golkar, Jakarta pada Jumat, (23-04-2021).

Rapat pleno I ini merupakan tindak lanjut dari keputusan- keputusan yang sebelumnya telah ditetapkan oleh DPP Ormas MKGR. Ada beberapa poin yang dihasilkan, diantaranya memutuskan membentuk posko pemenangan Partai Golkar pada 2024 mendatang hingga ke tingkat anak ranting.

“Sebagai persiapan suksesi 2024, sesuai dengan petunjuk oleh ketua dewan kehormatan DPP Ormas MKGR, kita harus mempersiapkan posko-posko hingga tingkat anak ranting. Paling lambat di akhir Desember 2021,” jelas Ketua Umum MKGR Adies Kadir.

“Sebagai persiapan suksesi 2024, sesuai dengan petunjuk oleh ketua dewan kehormatan DPP Ormas MKGR, kita harus mempersiapkan posko-posko hingga tingkat anak ranting. Paling lambat di akhir Desember 2021,” jelas Adies Kadir.

Selain itu poin lain yang diputuskan ialah penetapan kantor pusat DPP Ormas MKGR yang terletak di Jalan Bendungan Hilir Jakarta, menjadi pusat surat menyurat Sekretariat Jenderal DPP Ormas MKGR.

“Terakhir kantor pusat DPP Ormas MKGR yang berada di Jalan Bendungan hilir No. 122, Jakarta akan menjadi lokasi pusat surat menyurat dan kantor pusat MKGR efektif tanggal 25 April 2021,” ujarnya.

“Menjadi tempat kita berkarya bersama-sama untuk bisa menjadi tempat kita berkomunikasi dan berkoordinasi dalam rangka kemajuan DPP Ormas MKGR. Masukan- masukan yang telah diturakan dari teman- teman semua akan menjadi catatan khusus dan tidak terpisahkan dari rapat pleno hari ini,” pungkas Adies.

Rapat pleno ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hadir secara langsung dalam acara tersebut ialah Ketua Umum MKGR, Adies Kadir, Sekretaris Jendral MKGR, Ilham Permana, dan Bendahara Umum MKGR, Dyah Roro Esti.

Serta para Wakil Ketua Umum, Ketua Bidang, Wakil Sekretaris Jendral, dan Wakil Bendahara Umum. Sementara para Anggota Departemen DPP Ormas MKGR diundang untuk hadir secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. (mg)

Tinggalkan Balasan