• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 17

JURNALREALITAS.COM, KISARAN – Sejumlah pendeta pemimpin gereja di Asahan dan Tanjungbalai menyampaikan dukungan serta kebulatan tekad untuk memenangkan Cagubsu (Calon Gubernur Sumatera Utara ) pasangan nomor urut 1 GusMan ( GUS IRAWAN PASARIBU dan SOEKIRMAN ) pada Pilgubsu 7 Maret 2013 mendatang.
“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan GusMan”, ungkap mereka.

Ketua pimpinan gereja Asahan – Tanjungbalai Pdt.Tampubolon Barimbing didampingi sekretarisnya Pdt.Kasdin Sagala sembari menyatakan pihaknya secara resmi akan melakukan pertemuan dengan tim pemenangan GusMan dalam kaitan pembentukan koordinator kecamatan dan desa.

Selain itu, Asnan Pasaribu dan Amran Sinaga, Ketua/Sekretaris Gus Center Asahan menerima Aspirasi dari Komunitas Masyarakat Minang Asahan (KMMSA) Seyio dan sejumlah pimpinan gereja yang telah siap mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara (Cagubsu dan Wagubsu) GUS IRAWAN PASARIBU Dan SOEKIRMAN pada Pilgubsu 2013 ini.

Pernyataan KMMSA yang dipimpin langsung oleh Amran Ma’djizat disampaikan saat mereka bersilaturahmi di Gus Center Kabupaten Asahan, Kompleks Graha Asahan Indah, Kisaran. “Kami tersebar hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kab.Asahan telah siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan GusMan di Pilgubsu 2013 pada 7 Maret 2013 mendatang,” ungkap Amran Ma’djizat.

Amran Ma’djizat mengaku pihaknya akan membentuk koordinator KMMSA Asahan Pemenangan Cagubsu GusMan di 25 Kecamatan bahkan sampai ke tingkat Desa yang ada di Kab.Asahan. Dikatakannya, dalam waktu dekat ini, mereka akan membuat acara “Semalam di Ranah Minang” di Kab.Asahan dan dihadiri langsung oleh Kandidat Calon Gubernur Sumatera Utara GUS IRAWAN PASARIBU dan SOEKIRMAN dengan nomor urut 1.

Amran juga mengatakan penggalangan massa dari masyarakat Minang yang ada di Asahan sering kali dilakukan mereka khususnya pada saat pesta demokrasi dan telah membuahkan hasil. “Seperti saat Pemilihan Bupati telah beberapa kali dilaksanakan, masyarakat minang memberikan konstribusi suara yang cukup signifikan,”sambungnya lagi.

Mendengar Aspirasi yang masuk ke Gus Center Asahan, kami tentu saja mengakomodir aspirasi ini, mereka terpanggil dengan sendirinya memberikan dukungan kepada pasangan Cagubsu GusMan, ungkap Ketua GUS Center Asahan. Asnan menjelaskan pihaknya akan mengkoordinasikan dukungan-dukungan dari berbagai elemen masyarakat guna menyukseskan Pilgubsu dan menjatuhkan pilihan kepada kandidat Cagubsu nomor urut 1 yaitu pasangan GUS IRAWAN PASARIBU dan SOEKIRMAN.

GUS Center Asahan akan terus menjalin komunikasi kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang telah menjatuhkan dukungan dan pilihan kepada pasangan GUSMAN, membuka pintu seluas-luasnya untuk bersama-sama mendukung pasangan GusMan, serta “menjemput bola” sebagaimana program utama dari GUS Center Asahan.

(MB/Kis)

Tinggalkan Balasan