• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 11

JURNALREALITAS.COM, KISARAN – Kamis (15/1/2013), istri ketua Dirut PTPN III Sumatera Utara datang dari Medan untuk menghadiri Acara silaturahmi IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri) di Pulau Mandi, Kisaran Kab.Asahan.

Dalam acara ini, kedatangan istri ketua Dirut PTPN III Piah Mega Nanda selaku ketua IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri) disambut hangat oleh seluruh Manager, Staff, APK, Papam, dan Karyawan Perkebunan PTPN III yang ada di Kab.Asahan.
Pada kesempatan ini Piah Mega Nanda menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang masuk dalam Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) di PTPN III agar dapat bekerja sama dalam mendukung kinerja para Suami-Suami yang sedang bekerja di Perusahaan PTPN III Se Kab.Asahan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada Ibu-Ibu yang tergabung dalam Ikatan Kelurga Besar Istri (IKBI) dan yang hadir dalam acara Silaturahmi tersebut menyampaikan agar Ibu-Ibu turut bekerja sama untuk membangun lingkungan PTPN III dengan menggerakkan kesatuan Ibu PKK.

Melalui IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri) PTPN III, mari kita satukan tekad mendukung kinerja perusahaan PTPN III yang ada di Sumatera Utara, paparnya.

Selama dua hari berada di Kab.Asahan, ketua IKBI Piah Mega Nanda beramah tamah dengan para istri-istri seluruh Manager, Staff, APK, Papam, serta Karyawan perkebunan PTPN III yang ada di Kab.Asahan.

Dengan kehadirannya di PTPN III Kab.Asahan, Piah berharap dengan adanya IKBI ini seluruh Istri-Istri Karyawan PTPN III dapat membantu kinerja para suami yang sedang bekerja di perusahaan PTPN III. Piah Mega Nanda juga mengharapkan agar acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempererat hubungan Silaturahmi seluruh karyawaan di Perusahaan PTPN III.

(MB/Kis)

Tinggalkan Balasan