• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 54

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Akibat tekanan ekonomi, dan diiringi oleh kemudahan dalam meminjam uang secara online, masyarakat yang membutuhkan dana semakin banyak melalui aplikasi pinjaman online.

Tidak sedikit diantaranya banyak masyarakat yang menjerit akibat konsekuensi dari Pinjaman Online (Pinjol) ini.

Ditengah pandemi virus corona, semakin gencar pinjaman online melakukan penawaran, namun pinjaman online ini semakin lama semakin meresahkan masyarakat, karena melakukan penagihan pinjaman dengan cara teror dan kasar.

Nikita Mirzani dan Sunan Kalijaga berharap agar permasalahan ini dapat selesai dengan tuntas. Sunan Kalijaga saat dimintai keterangan oleh awak media pada Jumat (23-04-2021) menyampaikan

“Dalam rangka menyuarakan jeritan hati masyarakat yang menjadi korban terror pinjaman online, dihari kartini ini saya bangga terhadap perempuan- perempuan yang berani menyuarakan jeritan masyarakat, terkait apa yang para korban yang mengalami hal-hal perkataan yang tidak senonoh, dan juga perbuatan ancaman kekerasan, menyebarluaskan identitas , sehingga banyak jatuh korban”, ujar Sunan Kalijaga

Sunan kalijaga berharap seharusnya pinjaman online itu hadir ditengah masyarakat pada saat pandemi ini menjadi satu harapan kebaikan, bukannya menjadi momok yang mengerikan, apalagi sampai terror terhadap para masyarakat yang menggunakan ataupun meminjam dari jasa pinjaman online”, ulas Sunan Kalijaga. (mg)

Tinggalkan Balasan