• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 41

Jurnalrealitas.com – Artis Nikita Mirzani persilahkan masyarakat nikmati foto hotnya. Foto-foto hot yang beredar di dunia maya, dinilai masyarakat sebagai sensasi Nikita Mirzani. Namun dimata ibu satu anak ini, justru memberikan hiburan bagi mereka yang ingin melihat foto itu. Sebab apa yang disebut sensasi selama ini juga tak merugikan orang lain.

“Sensasi saya nggak pernah merugikan orang lain. Merugikan apa sih Niki? Malah orang seneng bisa dikasih hiburan mata. Jadi orang jangan terlalu munafik. Kalau udah ada fotonya, udah. Silahkan aja dinikmati, nggak usah dicaci maki orangnya,” ujarnya kala ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/8) malam.

Namun, katanya, walau akhirnya sensasi yang dilakukan menuai kontroversi dengan cacian dan makian, dia merasa senang. Bahkan Nikita bakal membuat sensasi yang lebih heboh.

“Kalau Niki dicaci dan dimaki terserah. Hidup, hidup Niki. Nggak pernah minta uang sama orang. Apapun yang Niki lakukan tidak pernah merugikan orang lain. Jadi kalau ingin mencaci dan memaki terserah. Niki seneng-seneng aja. Semakin dicaci dan dimaki semakin pengen lagi, lagi dan lagi. Makanya stop mencaci,” tuturnya lalu tertawa. (Red)

Sumber : beritaselebriti.com

Tinggalkan Balasan