• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 34

JURNALREALITAS.COM, MEDAN – Partai Gerindra Medan Petisah menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada umat Muslim untuk buka puasa. Pembagian takjil itu diberikan kepada warga sekitar yang melintasi jalan Sekip, Simpang Suropati Kel. Sei Putir Timur I. Jum’at, (16/4/21).

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Petisah, Nur Aisyah mengatakan bahwa kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan kegiatan jum’at berkah berbagi takjil di awal bulan suci Ramdhan 1442 Hijriyah.

Nur Aisyah menuturkan bahwa “Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa solidaritas dan bentuk kepedulian kami kepada umat Muslim yang hendak pulang dari tempat kerja. Diantaranya adalah para pengendara motor, sopir angkot, dan pejalan kaki yang tidak sempat mempersiapkan makanan buka puasa,” tuturnya.

Sementara itu, Muda Parinduri selaku wakil Sekretari PAC Partai Gerindra Medan Petisah juga menambahkan bahwa kegiatan berbagi takjil dibulan yang penuh berkah ini untuk saudara – saudara muslim yang menjalani puasa, apalagi yang tidak sempat berbuka puasa dirumah karena dalam perjalanan, bisa berbuka diperjalanan. (mg)

Tinggalkan Balasan