• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 51

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Dua orang pencari belut berhasil menangkap ular sanca sepanjang kurang lebih 4 meter di saluran air menuju Danau Sunter di jalan Danau Indah pada pukul 01.00 WIB, pada Minggu (18-04-2021)

Dua orang yang bernama Agus, dan ikbal yang sedang mencari belut tiba-tiba melihat seekor ular sanca yang panjang, dengan beraninya kedua orang itu segera menangkap ular sanca tersebut.

Mereka yang tinggal di Jalan Pulo Besar 2 RT 007 Kel. Sunter Jaya Jakarta Utara, saat di mintai keterangan mengatakan bahwa dia dan ikbal temannya saat itu dia ingin mencari belut di sepanjang saluran air itu pada pukul 01.00 WIB dini hari, lalu melihat seekor ular yang sangat panjang dan sempat kaget saat ular melintas dekat dengan dia yang sedang mencari belut.

“Ular itu kalau tidak kita tangkap nantinya akan meresahkan masyarakat, kemudian kami memberanikan diri menangkap ular sanca tersebut, setelah berhasil di tangkap ular sanca itu di bawa pulang dengan memasukannya ke dalam karung,” tuturnya.

Warga yang melihat Agus dan ikbal pulang membawa ular langsung berdatangan menanyakan dapat dari mana ular sancanya Bang Agus, tanya warga yang penasaran.

Ada juga warga yang jarang melihat langsung dari dekat seekor ular sanca, mereka minta di photo sambil memegang ular tersebut meskipun campur rasa sedikit takut, ujar warga yang bernama Umar Dani.

Sampai dengan berita ini di turunkan ular tersebut masih di simpan dalam kandang besi rumah Agus, entah akan di pelihara atau di serahkan ke petugas lihat nanti, tutup Agus. (tio)

Tinggalkan Balasan