• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 17
Foto:Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Manchester City dikabarkan siap untuk menggaet striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. The Citizens bahkan bersedia memberi gaji lebih dari yang diterima CR7 di Los Blancos.

Manajer Manchester United, David Moyes, telah menyatakan bahwa tidak akan membeli pemain yang sedang dalam kontrak dengan klubnya. Pernyataan tersebut ditujukan untuk menjawab pertanyaan seputar kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Keadaan itu yang sepertinya ingin dimanfaatkan Manchester City, yang memiliki ambisi untuk lebih baik dari klub rivalnya tersebut. Bahkan City siap untuk menyiapkan dana besar untuk bintang asal Portugal itu seperti dilansir Daily Star.

City siap untuk membeli Ronaldo bila pemain tersebut bila Real Madrid bersedia untuk melepasnya. Penawaran gaji lebih dari 300 ribu pound atau sekitar 4,5 miliar rupiah per minggu bersedia disiapkan The CItizens.

Starsport juga mengklaim bahwa Kepala Eksekutif City, Ferran Soriano, dan Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain telah menyatakan kepada agen Ronaldo bahwa mereka sangat serius dengan ROnaldo. Namun, Chairman Sheik Mansur meminta kepada Soriano untuk memastikan bahwa Ronaldo berada dalam bursa transfer sebelum memberi proposal penawaran.

Sementara ini Paris Saint-Germain yang sudah memberi penawaran sebesar 55 juta pound (830 miliar rupiah) untuk Ronaldo tetapi ditolak oleh Real Madrid. Diyakini City siap memberi penawaran lebih dari 70 juta pound (hampir 1,1 triliun rupiah) untuk Ronaldo dan agen Jorge Mendes memastikan bahwa tawaran hanya dari City yang bisa dipastikan diterima.

sumber:

Tinggalkan Balasan