• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 20

Jurnarealitas.com, Kisaran – Tim Mabes Polri pada hari Jumat (5/10) meninjau Satlantas Polres Asahan yang berada di Jln. Hos Cokroaminoto Kisaran kab. Asahan. Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan Tim Mabes Polri ini adalah sebagai kunjungan kerja untuk membahas dan meninjau perkembangan Lalu Lintas (Lantas) di Kab. Asahan.

Kedatangan Tim Mabes Polri tersebut disambut langsung oleh Kasat Lantas AKP. Eko Artanto Sik beserta Staff dan seluruh jajaran Polantas kab.Asahan.

Dalam pembahasan Lalu Lintas (Lantas) yang sedang ditinjau oleh Tim Mabes Polri yang dipimpin oleh Kompol Haris sebagai Kakorlantas Mabes Polri beserta Kompol Sujarno dan AKP. Endang, menganggap bahwa Lalu Lintas di Kab.Asahan dinilai sudah cukup baik dan dianggap menjadi No. 2 terbaik di Sumatera Utara selama Kasat lantas Polres Asahan dipimpin oleh AKP. Eko Artanto Sik.

Dari penilaian ini, Tim Mabes Polri melihat bahwa masyarakat Kab.Asahan sudah cukup menyadari betapa pentingnya berlalu lintas yang baik dan benar, baik itu pada penggunaan sepeda motor, Betor (Becak Motor) dan juga Mobil.

Kedepannya Kasat Lantas Polres Asahan berharap agar kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang sudah berjalan saat ini harus ditingkatkan sehingga Kab. Asahan dapat menjadi salah satu peserta lomba disiplin Lalu lintas pada tingkat Nasional. (Marisi)

Tinggalkan Balasan