Viral! ART Aniaya Lansia Majikan Sendiri, di Perumahan Taman Palm, Cengkareng Jakbar

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Viral di Media sosial (medsos) Vidio seorang Asisten Rumah Tangga (ART) menganiaya majikanya yang sudah lanjut usia (LANSIA) di sebuah rumah di Perumahan Taman Palm, Cengkareng, Jakarta Barat

“Asisten Rumah Tangga ini bernama (NN) asal Sukabumi, (Jawa Barat), Usia 32 tahun menurut KTP , Bekerja dirumah saya sejak akhir Januari 2021 , dari rekaman CCTV terbukti sudah melakukan penganiayaan terhadap orang tua majikanya yang sudah berusia 69 tahun,” tulis keterangan dalam vidio yang tersebar mulai Senin (17-05-2021)

Keterangan vidio itu menyebutkan Penganiayaan terjadi pada Sabtu dan Minggu, tanggal 15 dan 16 Mei 2021.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman menjelaskan bahwa pelaku NN bin HS (32) Seorang Asisten Rumah tangga telah kami amankan setelah pihaknya menerima laporan dari Pelapor Yusni Etty yang telah di aniaya oleh ART nya sendiri.

“Kami berhasil amankan Pelaku setelah menerima laporan dari majikannya (korban),” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Egman

Egman menjelaskan kejadian tersebut bermula pada hari Minggu (06-05-2021) sekitar pukul 10:00 wib korban Yusni Etty yang tak lain merupakan majikan pelaku, saat korban sedang berada dirumah kemudian korban melihat ada rendaman bekas panci ricecooker bekas pakai

“Melihat rendaman tersebut korban menegur pelaku untuk menggunakan air secukupnya jangan boros karena harga air mahal”, tutur Egman.

Karena pelaku tidak menghiraukan teguran korban , maka korban memaki pelaku dengan kata “Setan” Lantaran korban kesal tidak di hiraukan pelaku.

Sontak mendengar harga tersebut pelaku marah lalu menghampiri korban kemudian pelaku balik memaki korban dan mencakar pergelangan tangan kiri korban selanjutnya Menendang kaki kiri saya dengan kaki kanannya. (Fattah)