• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 42

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Apel Gabungan yang di gelar di depan gedung CNI Puri Kembangan di hadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko beserta jajaran.

Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko menyampaikan Apel gabungan ini diciptakan untuk mengkoordinir semua area yang berhubungan dengan penyebaran COVID-19.

“Agar semua satuan baik dari Satpol PP, Dinas Perhubungan (dishub) , Polsek dan Polres untuk bersinergi melakukan penertiban dan penindakan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelanggaran aturan protokol kesehatan yang bisa menyebabkan penyebaran Covid-19 baik itu di pusat perbelanjaan , atau dimana pun yang menjadi tempat kerumunan karena itu akan menjadi cluster penyebaran Covid-19,” tutur Wawako Jakarta Barat

Wawako Jakarta Barat bersama unsur Muspida Jakarta Barat

Apel gabungan ini juga di hadiri oleh Kapolsek Kompol H. Khoiri selaku Kapolsek Kembangan yang dimana area Puri Kembangan CNI adalah tanggung jawab dari Polsek Kembangan yang memang sering menjadi titik kumpul keramaian masyarakat Jakarta Barat. (Fattah)

Tinggalkan Balasan