Akibat Akun Instagram, Adam Deni Laporkan Jerinx SID ke Kepolisian

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Penjadwalan untuk saudara jerinx sudah di tetapkan untuk hadir pada tanggal 26 juli 2021. Berdasarkan laporan polisi dengan dugaan pengancaman kepada Adam Denny.

Beberapa waktu lalu, Jerinx SID diketahui sempat bermasalah dengan pegiat media sosial bernama Adam Deni. Jerinx SID menuduh Adam Deni telah menghilangkan akun Instagramnya.

Setelahnya, penabuh drum Superman Is Dead itu kemudian meminta maaf karena telah menuduh Adam Deni, namun Adam Deni tetap melaporkan Jerinx SID ke kepolisian.

Hal itu disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya itu, ia juga menunjukkan sebuah surat laporan.

Adapun untuk laporannya ini, Adam Deni melaporkan Jerinx SID atas perkara perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik, pasal 335 KUHP dan atau pasal 29 jo pasal 458 uu RI no 19 tahun 2016 perubahan atas uu RI no. 11 tahun 2008 tentang ITE.

Pendengar sebelumnya Pegiat media sosial Adam Deni mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona atau Covid-19 melalui sebuah unggahan hasil tes swab PCR melalui akun Instagram pribadinya.

Meski terpapar virus corona, Adam Deni menganggap hal ini sebagai tanda bahwa ia harus mengambil istirahat panjang, selain mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, Adam Deni juga menyindir pihak yang kerap berkoar-koar soal endorse Covid-19.

Sebagian netizen menganggap bahwa Adam Deni tengah menyindir telak Jerinx SID yang kini tengah dilaporkannya atas kasus dugaan pengancaman.

Untuk diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. (Riski Anom)