• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 63

JURNALREALITAS.COM, NIGERIA – Dalam pernikahan, umumnya setiap orang berharap ingin mendapatkan pasangan hidup yang sempurna dan bisa menjadi teman hidup sampai akhir hayat.

Namun, tidak begitu dengan cerita dari Ica Dannupawa yang sudah menikah dengan Ali Maizinari. Beberapa minggu setelah pernikahannya, dirinya langsung menggugat cerai suaminya. Saat menikah dengan Ali, Ica Dannupawa perempuan asal Zamfara, Nigeria menyandang status janda dan juga sudah memiliki tiga orang anak.

Usut punya usut, ternyata ada cerita menarik dibalik itu, Ica merasa tak tahan dengan ukuran kemaluan suaminya yang mungkin melebihi batas ukuran pria normal. Tidak disebutkan secara rinci seberapa besar ukuran kemaluan Ali saat masih belum ereksi maupun ketika sudah ereksi.

Pasalnya, Ica mengaku ketakutan ketika saat mendapatkan serangan dari suami barunya itu.

Kini Ica bergegas mendatangi pengadilan agama untuk segera menceraikan suami barunya itu. Di depan pengadilan, ibu rumah tangga itu menceritakan pernikahannya dengan Ali setelah kegagalannya pada pernikahan pertama.

“Kami memang berhubungan badan, tapi pengalaman yang ada merupakan sebuah mimpi buruk,” katanya

Dari ceritanya hasil berhubungan suami istri, ini ternyata menjadi pengalaman yang pahit untuk diungkap. Setelah melakukan hubungan badan dengan suaminya itu, Ica langsung meminum obat penghilang rasa nyeri,” katanya seperti dikutip Daily Miror dari korwn lokal Nigeria.

Karena itu saat kedua kalinya Ali mengajak bercinta lagi, Ica jadi trauma.

“Aku tak kuat untuk menghadapinya,” katanya.

Ali pun membenarkan atas tudingan Ica. Di pengadilan, Ia mengaku bahwa kemaluannya memang berbeda dari normalnya para pria. Dan adapun dari hal itu Ali memberi syarat kepada Ica untuk gugatan cerainya. Ali ingin kembalikan semua mas kawinnya itu yang ada ditangan Ica. (Riski Anom)

Tinggalkan Balasan