• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 23

Jurnalrealitas.com, Kisaran – Senin, (17/9/12) Pimpinan PLN Kab. Asahan Suheri beserta istri adakan Halal Bihalal dalam rangka ucapan syukur kepada kehadirat Allah SWT atas segala rahmat yang telah diberikan kepada seluruh jajaran PLN Kabupaten Asahan hingga saat ini segala bentuk kegiatan mulai dari bulan puasa hingga Idul Fitri tidak ada kendala yang dihadapi oleh PLN.

Adapun acara halal bihalal ini diadakan di Aula PLN Jl. Dr. Sutomo, Kisaran, Kab Asahan. Acara ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Staff dan karyawan PLN, Masyarakat, Wartawan/LSM. Dalam acara ini, Pimpinan PLN mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan PLN yang sudah bekerja sama dalam menjaga stabilitas dan perawatan pada jaringan infrastruktur PLN sehingga masyarakat dapat menerima pelayanan yang baik dari PLN.

Baca Juga :

Imigrasi Tanjung Balai – Asahan, Bantah Telah Terbitkan Paspor Tanpa Dokumen


Dalam acara halal bihalal ini, seluruh undangan yang hadir melakukan doa bersama untuk mengucap syukur serta diberikan penyejukan dengan ceramah yang di pimpin oleh Al-Ustadz Drs. H. Sorkam Butarbutar dari Kisaran Kab. Asahan. Dalam ceramah Al-Ustadz mengajak seluruh masyarakat untuk saling hormat menghormati sesama umat yang ada di Kab. Asahan.

Pimpinan PLN Kab. Asahan Suheri berharap agar acara ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat dan pihak PLN, Staff/Karyawan dapat bekerja sama dalam menjaga stabilitas PLN. Suheri juga berharap kiranya acara seperti ini dapat terlaksana kembali pada hari-hari berikutnya. (Marisi butar-butar)

Tinggalkan Balasan