• 15 June 2021
0 Comments 64

JURNALREALITAS.COM, JAMBI – Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan penuh pahala, segala amal baik yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya dibanding dengan bulan-bulan yang lain. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Jambi untuk melaksanakan aksi-aksi sosial, saling berbagi dan memberikan santunan.

Hj. Sri Uleng Z. Bakri selaku Sekjen DPP Puan turut mensupport kegiatan aksi saling berbagi bersama PUAN Jambi. Mewakili Sekjen PUAN, Tuty Asnimar yang memberikan sambutan di Panti Asuhan Baiturrahman saat melakukan kunjungan pada Jumat (23/04-2021) mengungkapkan

“Kami disini bersilaturahmi dengan anak Panti Asuhan yang disertai Berbagi rezeki, dan Empati dengan anak Panti Asuhan yang mungkin sudah kurang mendapatkan kasih sayang orang tua. Kami berharap Panti Asuhan Baiturahman bisa menjadi Panti yang besar dan anak santri/ santriwati menjadi anak-anak yang berguna bagi agama, Nusa dan bangsa”, tutur Tuty Asnimar

Usai Agenda Kunjungan di Panti Asuhan, Hj. Sri Uleng Z. Bakri menjamu segenap kepengurusan DPW Puan Provinsi Jambi di Pinolatte Coffee & Eatary, Jl M.Yamin, Kota Jambi.

“Terimakasih kepada Ibu-ibu pengurus DPW Puan Provinsi Jambi, kami harapkan tetap menjaga kekompakan dan rasa solidaritas untuk bersama- sama membesarkan Puan di Jambi”, ujar Sri Uleng. (mg)

Tinggalkan Balasan