• 19 June 2021
0 Comments 43

JURNALREALITAS.COM, SIMALUNGUN – Untuk menekan maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang kian hari semakin meresahkan, polisi berupaya selain melakukan penindakan, juga tak henti-henti melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya penggunaan Narkoba.

Seperti yang dilakukan di Haranggaol, polisi langsung turun kelapangan memasang baliho di tiap persimpangan jalan agar dengan mudah terlihat oleh masyarakat. Baliho himbauan dipasang di Simpang Haranggaol  yang bertuliskan “JANGAN COBA SENTUH NARKOBA, HANCUR BROOO..! 

Foto: Baliho yang dipasang di persimpangan Haranggaol
Foto: Baliho yang dipasang di persimpangan Haranggaol

Jhon Girsang selaku  Kepala Pos saat ditemui Rabu, (13/4/06) menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberantas persedaran Narkoba, selain itu polisi meminta agar masyarakat jangan sampai menyentuh dan menggunakan Narkob.

“Jika ditawari Narkoba jangan mau, karena enaknya cuman sebentar dan efeknya berujung dengan kematian”, ujarnya.

Untuk mengantisipasi peredaran Narkoba  Jhon Girsang selaku Kepala Pos (Kapos) meminta masyarakat mau bekerjasama dengan kepolisian  untuk memberantas peredaran Narkoba. Untuk itulah Kapos memasang baliho agar masyarakat hati-hati dan orangtua juga tetap mengawasi setiap gerak gerik anak agar terhindar dari narkoba.

“Semoga Haranggaol bersih dari narkoba”, tutupnya. (Baringin P. Sihombing)

Tinggalkan Balasan