• 19 June 2021
0 Comments 23

JURNALREALITAS.COM, PADANG – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Barat melanjutkan safari silaturahim kebangsaan dengan mengunjungi DPW Partai Amanat Nasional (PAN) pada Kamis (10/06/2021).

Hadir dalam safari tersebut Wakil Ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi Yesmar, Sekretaris Umum Rahmat Saleh Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) Defrinal, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Tasnidar, Ketua Bidang Tani dan Nelayan Rinaldi dan Kabid Kaderisasi DPW PKS Mulyadi.

Rombongan DPW PKS yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPW PKS, Ulyadi Yesmar tersebut disambut oleh Ketua DPW PAN Indra Dt. Rajo Lelo beserta jajaran pengurus lainnya.

Salah satu tema yang menjadi perbincangan dalam pertemuan tersebut adalah pencalonan Wakil Walikota Padang yang ditinggalkan Hendri Septa, setelah dilantik menjadi Walikota Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Ulyadi Yesmar mengatakan PKS dan PAN memiliki identitas yang identik. Hal tersebut tercermin dari identitas maupun cita-cita kedua partai.

“Kata keadilan dan kata amanat keduanya saling berhubungan. Amanat yang di emban harus di sertai dengan keadilan, jika tidak maka amanat tersebut akan menjadi timpang,” sebut Wakil Ketua DPW PKS Sumbar

Sementara itu Ketua DPW PAN Sumatera Barat, Indra Dt. Rajo Lelo, mengatakan secara pribadi pihaknya berharap persoalan pencalonan Wakil Walikota disegarakan. Karena seorang walikota harus ada wakilnya.

“Bagi kita wakil itu dapat membantu kerja. Bagi kami dari DPW PAN tidak ada masalah, kita minta waktu satu bulan kepada marapulai untuk menyelesaikannya. Karena kita butuh pemimpin terbaik untuk Kota Padang. Dan oleh sebab itu kita beri kesempatan,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Solok, Epiyardi Asda yang juga sebagai pengurus DPP PAN. (MG)

Tinggalkan Balasan