• 19 June 2021
0 Comments 75

Jurnalrealitas.com, Totentham Hotspurs tak berdaya menghadapi tim tamu Mancester United dalam pertandingan liga inggris match 31, Minggu (11/4/2021) malam. Walau bermain dikandang sendiri di Totenham Hotspurs Stadium, Spur harus menerima dibantai MU dengan skor telak 3-1. Walau sempat unggul lebih dulu dibabak pertama, namun pada akhirnya Spur harus tumbang diakhir laga.

Mancester United berhasil meraih tiga poin dan menipiskan jarak dengan kandidat juara liga inggris Mancester City yang pada laga sehari sebelumnya kalah dari Leeds United. Saat ini MU mengoleksi 63 poin berselisih 11 poin dengan City 74 poin disisa tujuh laga di kompetisi akhir liga inggris.

Baca Juga :

Skor Akhir 2-3, Leicester Tumbang di Kandang West Ham


Tottenham Hotspur berhasil merubah papan skor lebih dulu di menit ke 40. Son Heung-min menerima umpan terukur dari Lucas Moura dengan dingin menjebol gawang Dean Henderson. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga jeda pergantian babak.

Memasuki babak kedua pasukan Setan Merah langsung mengambil inisiatif serangan. Melalui kreasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes, MU terus menggempur pertahanan Spurs. Hingga gol balasan bagi MU akhirnya tercipta pada menit 56 melalui kaki Fred.

MU yang bermain lebih rapih akhirnya mampu membalikkan kedudukan pada menit 79. Bermula dari serangan yang dilakukan Cavani, gelandang asal Brazil itu berhasil menyambut bola rebound dan mengonversikan menjadi gol. Pasukan The Lilywhites nampak tersentak dengan gol tersebut.

Menerima umpan diagonal Mason Greenwood, Edinson Cavani dengan cerdik menyundul bola ke arah gawang Spurs. Menjelang berakhirnya laga, Mason Greenwood memperbesar keunggulan MU.

Melalui aksi individu di kotak penalti Spurs, Greenwood melepaskan tendangan keras yang tanpa ampun merobek gawang Lloris. Skor akhir 1-3 untuk kemenangan Manchester United. (red)

Tinggalkan Balasan