• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 14

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar giat “Safari Ramadhan” Ke Mushola-mushola yang berada di lingkungan wilayah Soetta.

Kegiatan jajaran Polresta Soetta ini di iringi oleh pembagian seperangkat alat ibadah sebanyak 50 buah sajadah dan 50 kitab suci Al-Qur’an serta 1 jam dinding PMJ (Polda Metro Jaya).

Buah tangan berupa seperangkat alat ibadah dan kitab suci Al-Qur’an di serahkan langsung oleh Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol R Sigit Kumono S.H, guna melengkapi sarana dan prasarana yang ada di mushola.

“Kami akan laksanakan secara bertahap menyambangi rumah ibadah di lingkungan Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta, Selasa (04-05-2021)

Adapun pihaknya kali ini mengunjungi sebanyak 10 mushola di Wilayah sekitar Bandara Soekarno- Hatta yaitu antara lain-lain,
Mushola Al-Karim Kantor Imigrasi Kelas 1A Khusus TPI Soetta di Terima oleh Setyo selaku Kasubag TU. Mushola Airnav diterima oleh Ustad Imam.

Mushola Al-Ikhlas Proyek Conection PT. Wika di Terima oleh Ustad Ujang,
Mushola Area Pool Silver Bird Taman Niaga Soewarna.

Mushola Area Penimbunan Sementara Taman Niaga Soewarna.
Mushola PT. Pos Tukar Udara Kargo Bandara Soetta Diterima oleh Ustad Wawan.

Mushola Nurul Barkah Terminal A1 Diterima oleh Ustad Ahmad Basri.
Mushola Al Amin Proyek Integreted diterima oleh Fadli, dan Mushola Al Mattar Terminal 2D Keberangkatan diterima Oleh Ustad Annas

Giat Safari Ramadhan Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol. Sigit Kumono, S.H Berharap Agar Sarana dan Prasarana Alat ibadah yang di bagikan ke Mushola- mushola dapat memberikan semangat ibadah di bulan Ramadhan ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dalam kegiatan Safari Ramadhan ini sehingga dapat dilaksanakan Sesuai aturan yang berlaku dan memperhatikan 3M Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbuhnya. (Fattah)

Tinggalkan Balasan