• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 24

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Apa saja agenda rapat dari kasubag TU sudin kesehatan jakarta pusat, sehingga tiap hari kerjanya selalu rapat.

Seakan tak kenal waktu, pagi hingga sore tak lepas dari rapat.

“Kasubag TU lagi rapat disudin mas, baru aja pergi”, jawab Ari seorang staf TU saat ditanya wartawan Selasa pagi, 13/11 pukul 09:30wib di kantor suku dinas kesehatan jakarta pusat yang terletak di percetakan negara.

“Mungkin sore udah ada dikantor kali mas, sambung ari saat itu, tapi gak tau pasti rapatnya selesai jam berapa, ucapnya.

Berselang sekitar pukul 15:30wib pada hari yang sama wartawan mencoba mengunjungi kantor sudin dan yang bisa ditemui tetap hanya staf TU yang bernama Ari saja, dan ternyata jawaban serupa juga masih terlontar dari mulut ari.

“Kasubag TU gak ada bang, tadi siang sih udah pulang rapat dari dinas, terus sekarang rapat lagi bang katanya sama kasudin”, ujar ari. “Kalau mau ketemu besok pagi aja lagi datang bang”, sambungnya.

Rabu, 14/11 pukul 09:00wib wartawan pun lagi-lagi hanya bisa bertemu dengan ari. Dikatakan ari bahwa kasubag TU belum kelihatan sejak tadi pagi.

“Iya mas, dari pagi saya belum melihat kasubag TU kayaknya sih belum datang, tapi biasanya kalau jam segini belum datang pasti langsung rapat ke dinas”, ujar ari kepada wartawan.

Aneh benar kerjanya kasubag TU ini, rapat lagi-rapat lagi, kapan ya tidak rapat. Jangan hanya rapat aja dong bu, masih ada pekerjaan lain.

Sangat sulitkah memberikan informasi kepada publik terkait dengan penggunaan anggaran belanja obat-obatan tahun 2010 senilai Rp. 607.660.000.- dan juga anggaran pemeliharaan bangunan senilai Rp. 5.350.000.000.- di kantor suku dinas kesehatan jakarta pusat? (MB)

Tinggalkan Balasan