Ketua Ranting Klarifikasi Beredarnya Proposal Pemuda Pancasila Wilayah Cikupa

JURNALREALITAS.COM, TANGERANG – Dengan adanya pemberitaan salah satu media Tetang Beredarnya proposal terkait sumbangan THR Pemuda Pancasila PAC Cikupa kabupaten Tangerang.

Melalui Ketua Ranting Cikupa Ruhiyat mengatakan benar memang pengurus mengeluar kan proposal, tapi tujuan proposal itu sebenarnya hanya untuk perusahaan rekanan rekanan kami dan tidak untuk di edarkan ke perusahan lain.

Hanya saja dalam pelaksanaan nya terjadi miskomunikasi antara kami dengan pengurus, sehinga anak buah saya di ranting mengedarkan secara menyeluruh. Padahal saya sebagai ketua ranting sudah arahkan untuk tidak edarkan proposal itu secara terbuka.

 “Untuk itu dengan ramai nya pemberitaan ini Kami atas nama Pengrus PP PAC dan Ranting Meminta maaf kepada seluruh Masyarakat dan Juga Kami minta maaf juga kepada Ketua MPC PP Kab.Tangerang karena permasalahan ini”, ujarnya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Tangerang H. Zulkarnaen, SE Menambahkan bahwasanya proposal tersebut, Tidak diketahui oleh jajaran pengurus MPC, dan di duga telah di palsukan oleh oknum.

“Sekali lagi kami Minta maaf kepada masyarakat terutama warga Cikupa yang menerima profosal tersebut”, tutupnya. (LS/MG)