• 15 June 2021
0 Comments 41

JURNALREALITAS.COM, BEKASI – Sebagai tokoh Pemuda Ciketing Udik Adis Saputra mengapresiasi untuk merealisasikan pembangunan diwilayahnya sebagai gerak cepat Pemerintah Kota Bekasi.

Bersama Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi, Asda, Sekdis DBMSDA, Camat Bantar Gebang Asep Gunawan, Sekcam Warsim Suryana, Lurah Ciketing Udik Nahwan Wawan, Ketua LPM Ciketing Udik, Salim Samsudin

“Untuk ini saya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantargebang Pemerintah Kota Bekasi, ini merupakan gerak cepat dalam pemerataan infrastruktur di Kelurahan Ciketing Udik, Kota Bekasi,” ucap Adis saputra, Jumat (07-05-2021)

Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Ketua Karang Taruna Adis Saputra turun tangan langsung ke lokasi untuk pembangunan sodetan saluran air dari jalan PP RW 02 Kelurahan Ciketing Udik menuju kali Cileungsi, pelebaran area makam manisin, pembangunan gedung BLK di SMKN 2 Kota Bekasi dan Gedung serbaguna.

“Dengan anggaran Bandek DKI, Walikota Bekasi Rahmat Effendi akan membangun lokasi yang sudah di survei,” ucap Adis Saputra.

Sesuatu harapan besar, dana bantuan DKI tersebut bisa terealisasikan pembangunan Flyover simpang 5, karena Flyover tersebut bisa mengurangi dampak bau sampah terhadap masyarakat dari truk menuju UPST Bantargebang.

“Hal ini semoga menjadi dan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya kelurahan Ciketing Udik, untuk infrastruktur pembangunan dan cepat tersalurkan”, ucap Adis Saputra. (Riski Anom)

Tinggalkan Balasan