• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 33

Jurnalrealitas.com, Airjoman – Sejak SPBU Pertamina di Kec. Air Joman Kab. Asahan dibangun dan dioperasikan, keberadaan SPBU ini membawa dampak positif dan memudahkan Masyarakat sekitar untuk memperoleh BBM. Masyarakat tidak perlu lagi harus mencari BBM ke kota Kisaran yang jarak tempuhnya cukup jauh.

Keberadaan SPBU Pertamina Air Joman ini dinilai turut membantu perekonomian masyarakat Air joman yang semakin meningkat dikarenakan para pengusaha-pengusaha kecil menengah yang memanfaatkan BBM sebagai Bahan Bakar mesin pengolahan sudah tidak sulit lagi didapatkan dan tentu harganya juga tidak lagi semahal harga yang biasa mereka beli dari penjual eceran.

SPBU Pertamina Air joman ini di bangun oleh H. Abdul Karim Pakpahan dengan No.Register : 14-12291 yang terletak di Jln. Protokol Binjai Serbangan Kec.Air Joman Kab.Asahan dan SPBU ini mulai dioperasionalkan pada tanggal 20 Juni 2012 silam.

SPBU Pertamina Air Joman yang beroperasi selama 24 Jam ini siap memberikan pelayanan penjualan BBM kepada dengan persediaan BBM berupa Premium dengan pasokan 18.000 Liter dan Solar sebanyak 12.000 Liter. Dengan jumlah pasokan BBM tersebut, permintaan Masyarakat Kec. Air joman akan terpenuhi.

Atas berdirinya SPBU Pertamina ini, Masyarakat berharap tidak akan pernah lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan BBM Premium dan Solar. (Marisi)

Tinggalkan Balasan