Polsek Batu Ceper Adakan Sertijab, Kompol Susida Aswita S.Sos, MM: Mohon Kerjasama Seluruh Pihak

JURNALREALITAS.COM, TANGERANG – Bersama unsur 3 Pilar pemerintahan, Mitra Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat di Gedung Function Hall Perumahan Arcadia, Kel. Batu Ceper, Kec.Batuceper, Kota Tangerang, Senin malam (3/01/2022). Kompol Susida Aswita, S.Sos, MM secara resmi menggantikan Kompol David Purba,SIK, SH, MIK yang pindah tugas ke Lantas Polres Depok.

Dalam sambutannya sebagai Kapolsek Batu Ceper yang baru, Kompol Susida Sswita mengatakan, untuk menjalankan tugas serta amanah yang di embannya guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Batu Ceper.

”Terima-kasih kepada Panitia, para tamu undangan yang telah hadir terutama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara malam ini. Mohon kerjasamanya kedepan saya menjabat sebagai Kapolsek Batuceper yang baru,” ucap Kompol Susida Aswita dihadapan tamu undangan.

Sementara itu, Kapolsek lama yaitu Kompol David Purba menuturkan, meskipun ia bukan lagi Kapolsek Batu Ceper, tali silahturahmi harus tetap terjaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Batuceper dan tokoh Agama atau pun Masyarakat selama saya menjadi Kapolsek Batuceper, tetap jalin silaturahmi,” ucapnya.

“Walau saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolsek, permintaan maaf kepada personil Polsek Batuceper dan Tokoh msyarakat dan tokoh Agama. selama saya menjabat Kapolsek mungkin ada salah dan khilaf,” sambungnya

Situasi kegiatan acara lepas sambut berjalan dengan suasana meriah namun penuh dengan kesederhanaan, di dalam kegiatan tersebut bertujuan memupuk jalinan tali silahturahmi kepada Instansi terkait, kepada Tokoh Agama. (JG)