• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 18
Aitor Karanka (Angel Martinez/Getty Images)

jurnalrealitas.com – Aitor Karanka yang merupakan mantan pemain Real Madrid dan juga mantan asisten pelatih Jose Mourinho selama masih menukangi Madrid, kini dapat dipastikan akan segera meninggalkan Los Merengues setelah The Special One pergi meninggalkan klub ke Chelsea.

Aitor Karanka melihat banyak kejanggalan dan ketidak pastian mengenai masa depannya di Real Madrid setelah kepergian Jose Mourinho. Hal ini lah yang membuat dirinya akan segera pergi meninggalkan Real Madrid.

Menurut laporan media Spanyol, Real Madrid sebenarnya tidak menginginkan Karanka pergi meninggalkan mereka, namun dengan keadaan seperti itu, dapat dipastikan bahwa Karanka saat ini telah pergi meninggalkan tim atas kesepakatan bersama antara dirinya dengan klub.

Karanka dalam beberapa waktu yang lalu telah bertemu dengan Direktur Umum Klub, Jose Angel Sanchez, dengan agenda untuk membicarakan mengenai pemutusan kontrak Karanka yang masih tersisa selama tiga musim lagi yang dinilai oleh keduanya sebagai solusi terbaik.

Editor: Hotdison

Sumber: BolaNews.com

Tinggalkan Balasan