• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 19

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Group musik fenomenal beraliran Rock asal America Serikat Guns N’ Roses akhirnya menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta siang ini, Minggu (16/12).

Konser yang sedianya digelar hari Sabtu (15/12) di Lapangan di Senayan sempat tertunda karena alasan cuaca dan keamaanan, dan lantas digelar menjadi hari Minggu (16/12) pukul 13.00 WIB.

Band yang digawangi oleh Axl (vokal), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Tommy Stinson (bass), Dizzy Reed (keyboard) dan Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum) itu melakukan konser selama 3 jam.

Mereka membawakan lagu-lagu lama seperti “Sweet Child o’ Mind”, “November Rain”, dan “Welcome To The Jungle”. Beberapa lagu dari album baru pun tak ketinggalan mewarnai konser siang itu.

Ribuan penonton memadati Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol Jakarta, untuk menonton konser Guns N’ Roses yang sebelumnya ditunda.

Mereka mengenakan kaus didominasi warna hitam, ikat kepala atau topi koboi khas gaya sang vokalis Axl Roses. Ada juga yang mengenakan pakaian biasa.

Banyak dari penonton meninggalkan kursinya demi menonton berdiri dan mendekati panggung, untuk melihat secara dekat Axl rose. (MB)

Tinggalkan Balasan