• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 23

JURNALREALITAS.COM, SIMALUNGUN – Polres Simalungun menggelar Upacara HUT ke-70 Bhayangkara di lapangan Makodim 0207/ Simalungun, Jumat (1/7/2016).

Dalam upacara tersebut Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK bertindak selaku Inspektur Upacara dan Danramil Pasar Baru KAPTEN MARGANA bertindak selaku Komandan Upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan personil Polres Simalungun beserta jajarannya.

Foto: Kapolres Simalungun dan Jajarannya Bersama Unsur Pimpinan TNI.
Foto: Kapolres Simalungun dan Jajarannya Bersama Unsur Pimpinan TNI.

Upacara HUT ke-70 Bhayangkara turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Simalungun dan rekan wartawan dari berbagai media. Adapun  tema yang adalah “DENGAN MEMPERKUAT SOLIDITAS, PROFESIONALISME DAN REVOLUSI MENTAL, POLRI SIAP MENGAMANKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH”.

Seperti diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan Inspektur Upacara, bahwa Peringatan hari Bhayangkara ini diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna peningkatan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi POLRI, khususnya dalam rangka meningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap Insan Bhayangkara tidaklah ringan dan mudah, namun setiap anggota POLRI harus mampu menjalankan amanah secara Profesional, dengan penuh keikhlasan, Integritas dan rasa tanggung jawab.

Foto : Upacara HUT Bhayangkara ke 70
Foto : Upacara HUT Bhayangkara ke 70

Seluruh rangkaian Upacara berjalan dengan penuh hikmad dan diakhiri dengan foto bersama yang diwarnai dengan keceriaan (Baringin P. S)

Tinggalkan Balasan