• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 21
Fan iringi kedatanganan Liverpool di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7). (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

jurnalrealitas.com – Liverpool telah tiba di Jakarta pukul dua siang hari, Rabu (17/7) WIB. Lagu You’ll never walk alone bergaung di bandara Halim Perdana Kusuma.

Sekitar 2.000 fans Liverpool menyambut kedatangan tim idola mereka. Dengan membawa bendera besar bertuliskan Spion Kop, mereka dengan lantang menyanyikan lagu kebangsaan The Reds.

Terik panas dan kewajiban puasa bagi yang menjalankan tidak menyurutkan fans untuk melontarkan nyanyian. Lagu-lagu yang dinyanyikan bekisar tentang kecintaan terhadap Liverpool dan Steven Gerrard.

“Kalau tidak ketemu sudah pasti kecewa tapi yang penting sudah ada di sini,” ujar Julian Agung dari Samarinda.

Namun, para fans terhibur setelah dapat melihat bus yg bermuatan para staf dan pemain. Meski bukan di tempat keberangkatan tetapi para fan berhamburan di gerbang keluar bis.

Setelah menunggu sekitar 1,5 jam akhirnya bis dengan tulisan kecil Melwood Staf keluar dari landasan dan menuju jalan di luar gerbang. Nampak beberapa pemain tetapi sang kapten, Steven Gerrard duduk di bangku paling belakang pojok kiri. Ia mengambil gambar suasana di luar bis. Setelah itu para fan mengiringi bis hingga keluar area Halim Perdana Kusuma.

Ada 25 pemain yang datang untuk hari ini. Luis Suarez, Sebastian Coates, dan Simon Mignolet direncanakan menyusul pada Kamis (18/7).

Editor : Hotdison p,

SUMBER: BOLANEWS.COM

Tinggalkan Balasan