• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 18

JURNALREALITAS.COM, PEMATANG SIANTAR – Kabar duka datang dari kota Siantar. Calon Walikota terpilih kota Pematang Siantar provinsi Sumatera Utara Hulman SitorusĀ  menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 03.15 Wib di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Jl. Merdeka Pematangsiantar.

Foto : Jenazah Alm. Hulman Sitorus
Foto : Jenazah Alm. Hulman Sitorus

Seperti diketahui, Hulman Sitorus yang berpasangan dengan Hefriansyah dengan nomor urut 2 terpilih menjadi Walikota Pematang Siantar hasil pemilukada susulan tanggal 16 November 2016 belum lama ini.

Dari informasi yang dikumpulkan, Almarhum Hulman sudah dibawa oleh pihak keluarga sekitar pukul 03.00 WIB ke RSVI. Diperkirakan mendiang sebelumnya mengidap penyakitnya sinus yang sudah lama diidap. Diduga penyakit tersebut yang menyebabkan mendiang Hulman Sitorus meninggal.

Namun dugaan terkuat penyebab meninggalnya Wali Kota Siantar periode 2010-2015 ini adalah karena serangan jantung. dan kabarnya sempat dilakukan penanganan di ICU, namun memang sudah tidak tertolong. Banyak keluarga dan rekan-rekan Alm. Hulman menunggu di RSVI sampai pukul 05.32 WIB.

Hulman Sitorus meningalkan seorang istri Rosmeli Boru Pardosi dengan empat orang anak yakni, Kevin Sitorus, Riszky Sitorus, Amos Sitorus dan Goklas Sitorus. Rencananya jenazah Hulman akan dibawa langsung ke rumah duka di Jl. Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. (Baringin P.S)

Tinggalkan Balasan