• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 15

Foto: Axl Rose terlihat Gendut Berdandan Hiphop.

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Saat konser berlangsung GUNS N’ ROSES membawakan lagu yang berjudul “November Rain”, “You Could Be Mine”, dan “Sweet Child O’Mine”, “Don’t Cry” dimainkan, sebanyak 7.000 penonton sontak menggila dan histeris, terutama kaum perempuan. “I Love u Axl,” teriak salah satu penonton .

Para penonton konser Guns N’ Roses pun berjingkrak saat band rock asal Amerika Serikat tersebut menggebrak panggung MEIS, Ancol, Minggu siang.

Penonton yang duduk pun berdiri dan tak mau melewatkan aksi Axl Rose dkk diatas panggung. Sebagian dari penonton ikut mengepalkan tangan sambil menghentakkan kakinya ke lantai.

Hampir semua penonton baik di kelas festival maupun kelas VIP sontak berjingkrakan, bersorak, mengangkat tangan menyambut kedatangan band yang digawangi DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Axl Rose (vokal), Richard Fortus (gitar), Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum) itu.

Mereka juga kompak menyanyikan lagu-lagu tersebut menirukan sang vokalis bernyanyi. Bahkan ada salah satu penonton sempat meniup peluit untuk meramaikan jalannya konser.

Selama hampir tiga jam band yang tenar awal tahun 1990 an ini membawakan 20 lagu yang sempat nge-hits pada zamannya termasuk “Knockin’ on Heaven’s Door”, “Passion” dan konser tersebut ditutup dengan lagu “Paradise City” di akhir konser. (MB)

Tinggalkan Balasan