• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 14
ose Edmilson (kiri) (Lluis Gene/Getty Images)

jurnalrealitas.com – Keberadaan Neymar da Silva Junior di dalam tim Barcelona, sempat dinilai akan menjadi salah satu penyebab retaknya keharmonisan para pemain di ruang ganti karena ingin bersiaing menjadi yang terbaik dengan Lionel Messi di lini depan Blaugrana.

Namun, hal itu dibantah oleh mantan bek Barcelona, Jose Edmilson. Ia menyatakan bahwa para pemain Barcelona akan merasa terkejut melihat kerendahan hati Neymar kepada mereka dan jauh dari apa yang dibicarakan banyak orang mengenai dirinya.

“Orang-orang di ruang ganti Barcelona akan terkejut dengan cara dia berperilaku, dan bagaimana ia mendengarkan orang-orang yang lebih baik darinya. Ia tidak akan membuat masalah apapun,” tutur Edmilson, yang memiliki peran besar dalam transfer Neymar ke Camp Nou keapda Football Espana.

“Neymar adalah orang yang sangat cerdas, ia tahu bahwa Messi jauh lebih baik darinya, yang telah bermain di tingkat yang sangat tinggi selama lima musim terakhir,”

“Neymar akan membawa kebahagiaan yang besar, ia adalah seorang pria yang luar biasa. Ia dan Messi adalah dua pemain besar dengan karakteristik yang berbeda,”

“Ada banyak pembicaraan tentang apakah mereka bisa bekerja sama, seperti apa yang (Johan) Cruyff katakan. Orang-orang hanya ingin membuat situasi yang belum dimulai menjadi sulit,” ungkap Edmilson.

Editor: Hotdison P

Sumber: BolaNews

Tinggalkan Balasan