• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 29

JURNALREALITAS.COM, PEMATANG SIANTAR – Bertempat dilapangan TS. Mardjans Saragih Kodim 0207/SML Jalan Asahan Km.5,5, Jumat 18/3/2016, Turnamen sepak bola Big Match Union Cup 2016 resmi dibuka.

Turnamen yang direncanakan akan digelar selama dua pekan ini akan dilaksanakan dari tanggal  18/3/2016  s.d 4/4/2016 dimaksudkan untuk lebih menggalakkan semangat olah raga dan kebersamaan khususnya bagi masyarakat Siantar-Simalungun juga dalam rangka menyambut HUT Kota Siantar ke 145.

Foto: Dirut PT.STTC dan para Uspida Siantar-Simalungun duduk pada tribun paling depan
Foto: Dirut PT.STTC dan para Uspida Siantar-Simalungun duduk pada tribun paling depan

Dalam acara pembukaan Turnamen ini dihadiri oleh dirut PT. STTC dan segenap Uspida kota Siantar- Kab. Simalungun.

Tepat pukul 15:00 Wib, rombongan Dirut STTC dan Uspida Kota Siantar-Kab. Simalungun transit di Makodim Simalungun dan langsung menuju tribun untuk melaksanakan pembukaan turnamen Union Cup ke-8.

Selama menyonsong pelaksanaan pembukaan turnamen, display drum corps PT. STTC langsung mengiringi acara pembukaan turnamen, dan acara kemudian dilanjutkan dengan devile dari seluruh kontingen sepakbola yang juga diiringi drum corps STTC. Selesai devile kontingen sepakbola dilanjutkan dengan laporan pembukaan union cup ke-8 oleh Kasdim Simalungun.

Edwin Binge Purba, selaku Dirut PT. STTC dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan positif seperti ini perlu dipelihara dan dilanjutkan secara berkesinambungan, serta menghimbau semua pihak untuk senantiasa menjaga moment ini demi terciptanya suasana yang kondusif terutama menyambut HUT Ke-145 kota Siantar.

Kolonel Infanteri Toto Nurwanto SH, MM juga turut menyampaikan hal senada bahwa demi terciptanya iklim kondusif turnamen olah raga harus senantiasa dilakukan khususnya di Siantar-Simalungun.

Pj. Walikota Siantar Jumsadi Damanik juga turut menyampaikan kata  sambutan secara singkat dengan mengingatkan bahwa tahun lalu Jumsadi juga mengikuti acara yang sama di makodim ini.

Turut juga hadir Plt Bupati Simalungun Saut Binsar Situmorang dan Dandim 0207 Simalungun, Oni Kristiyono Goendong, SH. (MPS. Sihombing)

Tinggalkan Balasan