Sambut Ramadhan 1443H, DPP SKPPHI Jadikan Ibadah Puasa Sebagai Momentum Perubahan

JURNALREALITAS.COM, JAKARTA – Memasuki bulan Ramadhan Dewan Pimpinan Pusat Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia (DPP SKPPHI) sampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Ucapan tersebut disampaikan dalam video singkat berdurasi 50 detik pada Jumat (01-04-2022) dikawasan Duren Sawit, Jakarta.

Ketua Umum DPP SKPPHI Ryanto Sirait, SH, MH menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah bersama dengan jajaran pengurus DPP SKPPHI, dan pengurus DPD Jawa Timur SKPPHI.

“Kami Keluarga Besar SKPPHI mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H, semoga kita menjadi HambaNya yang bertaqwa”, disampaikannya bersama dengan pengurus yang lain.

Sekretaris Jenderal DPP SKPPHI Megy Aidillova, ST menyampaikan Ibadah puasa kita jadikan momentum perubahan.

“Memasuki bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah ini, kita jadikan sebagai momentum perubahan diri dalam segala bidang, karena bulan ramadhan momen yang bagus mendekatkan diri kepadaNya. Dengan begitu perubahan sikap mental dan spiritual lebih maksimal untuk kita latih”, paparnya

Sementara itu, Ketua DPP SKPPHI Bidang Humas, Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga Fandra Arisandi Andika Putra, SH, SHEL menuturkan beberapa manfaat puasa dan agenda yang akan diangkat nantinya

“Puasa Ramadhan dapat meningkatkan kesehatan, baik jasmani dan rohani. Kedepan kita dalam bulan Ramadhan ini akan mengadakan safari Ramadhan, dan konsolidasi merapatkan barisan memfinalisasi rencana program dan mensolidkan kepengurusan,” tutupnya. (MG)