• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 6 May 2021
0 Comments 16

JURNALREALITAS.COM, PRAPAT JANJI – Kesatuan Polisi Polres Asahan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu Personel Kepolisian dari Polsek Prapat Janji yaitu Briptu Aman Tamba pada hari Kamis (15/1/2013).

Briptu Aman Tamba yang selama ini bertugas di Polsek Prapat Janji menderita penyakit komplikasi, dan keluarga sudah mencoba berusaha untuk melakukan pengobatan keberbagai tempat, namun penyakit yang dideritanya tidak kunjung membaik. Hingga akhirnya Briptu Aman Tamba meninggal dunia di RS.Umum kota Kisaran, Sumut.

Selama hidupnya Almarhum Briptu Aman Tamba yang Bertugas di Polsek Prapat Janji dikenal ramah dan memiliki pergaulan yang cukup baik di kalangan Kepolisian maupun di Masyarakat. Almarhum meninggalkan istri dan anak yang sekarang tinggal di Prapat janji.

Mendengar kabar tersebut, Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani SIK SH MHum, Wakapolres beserta Personil Polres Asahan dan Personil Polsek Prapat Janji yang dipimpin langsung oleh AKP Syaril Majid selaku Kapolsek Prapat Janji, langsung menghadiri acara pemakaman di TPU Prapat Janji.

Usai acara pemakaman, pihak Kepolisian memberikan siraman rohani berupa nasehat-nasehat untuk keluarga yang ditinggal agar keluarga tetap tabah untuk menghadapinya.

(MB/kis)

Tinggalkan Balasan