• Kayu Putih II, Jakarta Timur
  • 0813-1913-0107
  • Jurnalrealitas.com
  • 8 May 2021
0 Comments 31

JURNALREALITAS.COM, PEMATANG SIANTAR – Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Uli menyampaikan nama-nama calon Direktur Teknik (Dirtek) hasil evaluasi Tim Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU) kepada Penjabat Walikota, Drs Jumsadi Damanik, Senin pagi (18/4/2016) di Rumah Dinasnya di Jl. MH. Sitorus, Pematangsiantar.

Foto: Pj Walikota Siantar Jumsadi Damanik, saat menerima hasil evaluasi calon Direktur Teknik PDAM Tirtauli Siantar dari Dewan Pengawas (Dewas)
Foto: Pj Walikota Siantar Jumsadi Damanik, saat menerima hasil evaluasi calon Direktur Teknik PDAM Tirtauli Siantar dari Dewan Pengawas (Dewas)

Penyerahan hasil evaluasi ini dihadiri seluruh anggota Dewan Pengawas yang dipimpin Ketuanya Chaidir Sitompul SH. Nama-nama ini merupakan hasil evaluasi psikologis, baik tertulis maupun wawancara yang dilakukan oleh Tim Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu 9 April 2016 lalu.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Tim Psikolog, Prof Dr Irmawati, terlampir nama-nama yang lulus seleksi yaitu Paruhum Nali Siregar SE (Penjabat Sementara Dirtek) dan M Aris Edy Saputra SE Kabag Perlengkapan).

Dalam arahannya, Pj Walikota didampingi Plt Kabag Humas, Jalatua Hasugian meminta kepada Dewan Pengawas untuk memilih calon yang paling tepat sesuai kompetensinya diantara dua orang yang direkomendasikan Tim Psikolog USU.

“Saya tidak akan intervensi siapa pun yang akan dipilih oleh Dewan Pengawas. Saya percaya Dewan Pengawas yang memiliki kewenangan untuk itu, punya pertimbangan tersendiri, sesuai dengan kebutuhan PDAM saat ini,” katanya.

Sekretaris Dewan, Johny Manurung menambahkan, selanjutnya kedua kandidat masih akan mengikuti serangkaian uji kompetensi teknis maupun managemen tentang pengelolaan air minum yang akan dilakukan oleh Tim Ahli yang direncanakan minggu ini.

“Kita upayakan secepatnya, sehingga pejabat defenitif bisa segera dilantik,” katanya.

(MBPS)

Tinggalkan Balasan